Kunjungan Perwira Siswa Sekolah Staff Dan Komando , Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Di Pusat Vulkanologi Dan Mitigasi Bencana Geologi, Badan Geologi

Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi, hari ini tanggal 8 September 2017 menerima kunjungan Perwira Siswa Sekolah Staff dan Komando,  Markas Besar Tentara Nasional Indonesia. Maksud kunjungan tersebut adalah  melaksanakan  studi lapangan untuk mendapatkan data primer terkait mitigasi bencana geologi dalam rangka mendukung mata pelajaran operasi militer selain perang (OMSP) .

TNI 1 (080917)

Mendengarkan Paparan Kepala  PVMBG tentang  Startegi Mitigasi Bencana Geologi

 

TNI 2 (080917)

Penyerahan Data dan Informasi hasil Mitigasi Bencana Geologi Dari Kapus PVMBG, Bapak Ir. Kasbani M.Sc. kepada Perwakilan Perwira Siswa Sesko , Mabes TNI Bapak Kolonel Inf. Asep Nugraha, S.E., M.SE.

 

Dalam kunjungan tersebut, Para Pewira Siswa, diterima  oleh  Kepala Pusat Vulknologi dan Mitigasi Bencana Geologi, Bapak Ir. Kasbani, MSc. yang di dampingi oleh Kabag TU, Kepala Bidang Mitigasi Gempabumi dan Tsunami (MGB); Kepala Bidang Mitigasi Gunungapi (MGA) beserta   Kasubid MGA Wilayah Barat dan Timur;  Kepala Bidang Mitiigasi Gerakan Tanah (MGT) beserta  Kasubid MGT Wilayah Barat.

TNI 3 (080917)

Diskusi di ruang Monitoring  PVMBG.

Kepala PVMBG, dalam paparan singkatnya yang diselingi diskusi interaktif ,  menyampaikan   Strategi Mitigasi Bencana Geologi di Indonesia beserta kendalanya.  Mengakhiri pertemuan  hari ini dengan melihat fasilitas dan melakukan diskusi di  Ruang Monitoring Gunungapi.

 

TNI 4 (080917)

Foto bersama mengakhiiri agenda pertemuan hari ini tanggal 8 September 2017

 

Daftar Perwira Siswa Sekolah Staff dan Komando , Markas Besar Tentara Nasional Indonesia

TNI 5 (080917)